Headlines News :
Home » , » Partai Perdana Piala Soeratin U-18, Kutai Bantai Berau.

Partai Perdana Piala Soeratin U-18, Kutai Bantai Berau.

Oleh By Redaksi : on Kamis, 04 September 2014 | 07.38.00

Kutai Timur Bantai Berau Dengan Skor Telak 4-1




[caption id="attachment_7541" align="aligncenter" width="900"]Ilustrasi Piala Soeratin U-18 2014 (Photo : www.m88bola.com) Ilustrasi Piala Soeratin U-18 2014
(Photo : www.m88bola.com)[/caption]

Sangatta,wartakutim.com - Perhelatan sepak bola Piala Soeratin U-18 untuk zona Kalimantan Timur resmi dibuka pada Rabu, (3/9) di Stadion Utama Sangatta. Sebanyak empat tim akan berlaga mulai tanggal 3 hingga 9 September nanti.


Selain Kutai Timur yang menjadi tuan rumah Soerati Cup ini, terdapat tiga tim asal Kalimantan Timur di zona B ini, yakni Samarinda, Bontang dan Berau. Juara dan Ranner UP zona B akan lolos kebabak selanjutnnya.


Acara pembukaan Piala Soeratin U-18 ini, dibuka oleh Asissten Kesra, Drs. H. Mugeni dan dihadiri oleh anggota DPR RI Hj Nurbety Isran, Ketua Pengurus Cabang PSSI Kalimantan Timur Yunus Nusi dan beberapa kepala SKPD di lingkungan pemkap Kutim.


Dalam sambutannya Assiten IV pemkab Kutim, Mugeni sangat berharap akan di ajang ini lahir bibit muda yang suatu saat akan mewakili Kalimantan Timur, di level Nasional untuk berlaga di level Internasional.


"Saya berharap Pemain pemain asal Kutim, bisa meraih prestasi di rumah sendiri dan ada pemain pemain kutim yang dapat mewakili Kalimantan Timur di level berikutnnya."harap Mugeni dalam sambutannya di acara pembukaan Piala Soerati U-18. Rabu (3/9)


Mugeni yang mewakili Bupati Kutai Timur Isran Noor berpesan kepada tim yang akan bertanding ini senantiasa menjunjung tinggi sprotifitas selama berada di lapangan, tak lupa ia juga menginginkan seluruh pemain turut menjaga nama daerah yang dibawanya.


“Pesan kami tolong dari Kutim, dari Samarinda, dari Bontang, dari Berau jagalah nama daerah kita masing-masing dana bermain dengan sportif,” katanya.


Usai menggelar acara pembukaan, langsung di gelar pertandingan antara Kutai Timur menghadapi Berau. Dimana dalam pertandingan itu, dimenangkan tim tuan rumah Kutai Timur dengan Skor telat 4-1.


Gol kemenangan Kutai Timur dicetak oleh Fajar Ramadhan,Murham, Pristio Cahyono dan Adnan Pratama. semetara gol untuk Berau diciptakan oleh Rio Apani. Dengan kemenagan ini, peluang Kutim untuk maju kebabak selanjutnnya akan terbuka lebar.


Kutim masih menyisahkan dua laga lagi di Piala Soerati U-18 tahun 2014, di laga berikutnya akan berlangsung hari Jumat (4/9) besok , Kutim akan menghadapi Samarinda. Dipertandingan terakhir yang berlangsung pada hari Minggu (6/9), Kutim akan menghadapi Bontang.


(wal/IA/WK02)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template