Headlines News :
Home » , , » Mayat Della Handayani Akhirnya Ditemukan

Mayat Della Handayani Akhirnya Ditemukan

Oleh By Redaksi : on Minggu, 31 Agustus 2014 | 03.35.00

[caption id="attachment_7396" align="aligncenter" width="900"]Proses pengakatan Mayat Della Handayani Proses pengakatan Mayat Della Handayani[/caption]

Sangatta,wartakutim.com - Della Handayani, Pria lajang berusia 27 tahun warga jalan Mujur Jaya 17 Rt. 53 yang diterkam seokor buaya disungai Sangatta pada Jumat pagi Kemarin, telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi, Sabtu (30/8).


Setelah dilakukan pencaraian sejak kemarin pagi hingga sore tadi oleh tim SAR gabungan, warga sekitar paranormal dan keluarga korban, Jasad Della akhirnnya ditemukan pada Sabtu (30/8) sekitar pukul 17.15 wita.


Menurut pengakuan salah seorang keluarga korban Agus Lamahu, jasad Della ditemukan didaerah Massabang, tepatnnya di Jl. Yos Sudarso I gang Durian III Sangatta, sekitar satu kilometer dari tempat kejadian dimana Della di terkam moster sungai Sangatta.


"Saya yang pertama kali melihat mayat Della dalam kondisi terapung dengan keadaan berdiri tegak didalam air,tepatnya itu dibelakan rumah sata."Kata Agus usai mengakat mayat korban kedalam Ambulance, Sabtu (30/8).


Dia menambahkan, awalnnya melihat mayat Della, ketika dia sedang berdiri di belakan rumahnya yang tepat mengarah dengan sungai Sangatta.


"Dari kejauhan saya melihat ada benda berwarna hitam persis berbentuk kepala, setelah saya amati, saya yakin itu mayat Della yang terpung."Ungkapnnya dengan nada terbatah batah.


Dikatakannya, atas keyakinannya itu, dia memanggil kedua anaknnya untuk segera menghampiri benda hitam berbentuk bulat yang diduga mayat Della. Kedua anak Agus langsung mengambil perahu yang biasa digunakan untuk memancing dan menghampiri benda yang diyakini adalah mayat Della.


Ternyata dugaan Agus benar, benda hitam yang dilihatnya itu adalah ternyata mayat Della. Ia langsung memerintahkan kedua anaknnya untuk segera mengangkat mayat dela naik keatas perahu dan langsung membawahnya ke rumah korban.


"Saya suruh anak saya untuk langsung membawa mayat Della. Mayat Della dalam keadaan utuh, tak satupun anggota tubuh Della hilang dan hanya terdapat luka pada bagian dada sebelah kanan."Ungkapnnya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template