Headlines News :
Home » , » KKSS Kutai Timur Akan Mennggelar Acara Halal Bihalal

KKSS Kutai Timur Akan Mennggelar Acara Halal Bihalal

Oleh By Redaksi : on Senin, 25 Agustus 2014 | 22.54.00

[caption id="attachment_7266" align="aligncenter" width="900"]20140818_203431 Ketua KKSS Kutai Timur Andi Mappasereng[/caption]

Sangatta, wartakutim.com - Pengurus Dearah Kerukanan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kutai Timur akan mengadakan kegiatan Halal Bi halal. Kegiatan ini rencananya akan di laksanakan pada hari Rabu, 27 Agustus 2014 Di gedung Buana Mekar Sangatta.


Ketua KKSS Kutai Timur Andi Mappasereng mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahun yang selalu digelar oleh KKSS Kutim, pasca hari raya Idul Fitri dan Hari Idul Adha. Dan kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan warga KKSS yang ada di Kutim.


"Setiap tahunnya kami selalu mengadakan kegiatan ini dan selalu dihadiri oleh ribuan warga KKSS yang ada di Kutim Ini." Ujar Andi Mappasereng Ketika ditemui di rumah tokoh masyarat H.Rustam dalam rangka persiapan Acara Halal bihalal KKSS.


Andi Mappaseren yang juga sebagai anggota DPRD Kutai Timur priode 2014-2019 ini mengundang seluruh warga KKSS yang berada di Kutim khususnya di Kota Sangatta, kecamatan Sangatta Selatan dan kecamatan Teluk Pandan untuk menghadiri acara tersebut. Dan acara ini juga akan dihadir oleh Bupati Kutai Timur Ir. H. Isran Noor.


"Kami sangat mengharapkan seluruh warga KKSS untuk dapat hadir pada acara halal bihalal ini. Dan kami mengundang semuannya agar bisa memenuhi gedung Buana mekar." Katanya


Mantan Kades Teluk Pandan itu juga memohon maaf kepada warga KKSS yang tidak mendapatkan undangan acara halal bi halal itu. Namun meskipun tidak mendapatkan undangan dia berhak hadir di acara itu, karena ini merupakan juga acara silaturahmi untuk warga Sulawesi Selatan di Kutim. "Kami berharap semuanya dapat hadir di acara itu, meskipun tidak mendapatkan undanga" katanya.


Dia menambahkan, kegiatan ini berbeda pada kegiatan tahun sebelumnya. Untuk halal bihala nanti KKSS akan menyediakan Door Prize. "Pokok halal bihalal ini banyak hadiah menarik yang akan disediakan panitia pelaksana dan seluruh hadiah disumbang oleh warga SulawesiSelatan yang ada di Kutim. Pokok nya tidak rugi hadir di acara itu" ujar Andi Mappasereng.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template