Headlines News :
Home » , , » Diduga, Buaya Ini Telah Menerkam Della Handayani

Diduga, Buaya Ini Telah Menerkam Della Handayani

Oleh By Redaksi : on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 03.59.00

[caption id="attachment_7361" align="aligncenter" width="900"]Diduga buaya ini telah menerkam Della Handayani Diduga buaya ini telah menerkam Della Handayani[/caption]

Sangatta,wartakutim.com - Tim SAR dibantu Basarnas, BPBD Kutim, Danlana, Kepolisian,Tagana dan Relindo terus berupaya untuk mencari jasad pria lajang berusia 27 tahun, Della Handayani yang diterkam buaya di sungai Sangatta, Desa Sangatta Kutai Timur, Kaltim, Jumat (29/8).


Pencarian korban dimulai sejak pukul 09.00 wita dan masih dalam radius tigaratus meter dari tempat kejadian. Pencarian dilakukan dengan perahu karet dan perahu tradisional Kutai Timur Ponton.


Berdasarkan pantauan media ini, Tim SAR menyisir pinggir pinggir sungai. Diduga jasa korban dan buaya yang menerkam Della, masih tidak jauh dari lokasi kejadian


Dalam pencarian jasad korban, sesekali buaya yang diduga telah menerkam anak pasangan Syamsuddin dan Mariati itu, memunculkan dirinya, tampak terlihat buaya tersebut, berukuran 6 hingga 7 meter.


Selain mencari Korban tim, SAR di bantu dari kepolisian berupaya menangkap buaya yang telah menerkam Della. polisi beberapa kali menembak buaya itu dengan senjata laras panjang disaat moster sungai sangatta itu tampak di atas permukaan air.


Meskipun beberapa kali di brondong dengan timah panas dan mengenai bagian tubuh buaya itu, namun buaya tersebut masih belum mampu untuk ditaklukkan.


Selain dari Tim SAR dibantu Basarnas, BPBD Kutim, Danlana, Kepolisian,Tagana dan Relindo untuk mencari korban dan menangkap buaya itu, beberapa pawang buaya ikut mencari jasad korban dan menangkap buaya yang hampir sebesar perahu milik warga yang digunakan untuk mencari korban.


Hingga pukul 18.00 wita, jasad korban masih belum ditemukan, diduga jasad della tidak jauh dari tempat kejadian, sedangkan buaya tersebut  masih juga belum tertangkap.
(wal/IA)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template