Headlines News :
Home » , , » Bupati Kutim, Memotivasi 140 Peserta KKN Stiper Angkata X

Bupati Kutim, Memotivasi 140 Peserta KKN Stiper Angkata X

Oleh By Redaksi : on Rabu, 06 Agustus 2014 | 22.24.00

10532508_10201895619067219_249813915305838737_nSanggata, Wartakutim.com - Bupati Kutai Timur, Ir. H. Isran Noor, meminta kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertaian (Stiper) Kutai Timur yang melaksanakan KKN, serius dalam setiap kegiatan selama mengikuti Kegiatan KKN di Kecamatan Long Mesangat Kutai Timur.


Dalam sambutannya, Isran noor, berharap kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKN itu, untuk selalu semangat dan dapat mengharumkan nama Stiper di dalam tatanan masyarakat sebagai simbol pengabdian.


Lebih lanjut isran menjelaskan pengalamannya saat Ia masih menjadi seorang mahasiswa dan melaksanakan KKN yang keadaannya masih serba sulit serta banyaknya tantangan dalam melaksanakan KKN.


"Saya juga dulu pernah ikut KKN, tapi masih jaman susah,tapi saya tetap semangat demi membuktikan kami betul betul mengabdi" Kata Isran Noor dalam Sambutannya di acara Pelepasan Peserta KKN Stiper angkatan X. Kemarin


Acara pelepasan sebanyak 120 peserta KKN Stiper Kutim angkatan X, di gelar di depan kantor Bupati Kutai Timur dan diikuti oleh wakil Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, Assiten Kesra H. Mugeni dan sejumlah pejabat dilingkungan pemkab Kutim. Selasa Kemarin.


Isran yang juga menjabat sebagai Ketua APKASI dan Ketua PERHIPTANI Kalimantan Timur ini, menyampaikan agar Mahasiswa serius dalam mengabdikan Tri Darma Perguruan tinggi di dalam masyarakat dan mengharumkan nama stiper di dalam tatanan masyarakat.


"Kalian (Mahasiswa) harus mengharumkan nama stiper di dalam tatanan masyarakat sebagai simbol pengabdian dan membuktikan bahwa proses pembelajaran didalam masyrakat penting demi mewujudkan kualitas mahasiswa yang betul betul profesional di bidangnya."Ungkap Isran Noor



***Abhy***

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template