Headlines News :
Home » , » 16 Tim Ikuti Turnamen Sepakbola Camat Karangan Cup IV

16 Tim Ikuti Turnamen Sepakbola Camat Karangan Cup IV

Oleh By Redaksi : on Rabu, 20 Agustus 2014 | 08.31.00

SANGATTA, wartakutim.com - Dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Ke 69 Kemerdeekaan RI tahun 2014, masyarakat diwilayah pesisir kabupaten kutai timur menggelar turnamen sepakbola antar desa yang dikemas dengan title “Camat Cup IV 2014.


Camat Kecamatan Karangan Muhammad Tahir mengatakan turnamen sepakbola Camat Cup IV dilaksanakan, selain untuk memperingati HUT Ke 69 Kemerdekaan RI juga mdalam rangka memperingati HUT Ke 9 Kecamatan Karangan 2014.


“Turnamen sepakbola Camat Cup IV 2014 diikuti 16 tim, dan secara resmi dimulai pada Minggu, 17 Agustus dilapangan sepakbola Rajawali Karangan Ilir,”kata Camat Karangan Muhammad Tahir.


Menurut Camat Tahir turnamen kali ini harusnya diikuti semua kecamatan diwilayah pesisir, seperti Sangkulirang, Karangan, Kaliorang dan Sandaran dan tuan rumah Karangan, tetapi sampai acara pembukaan belum ada yang hadir.


Panitia turnamen telah mengirim surat untuk kesemua kecamatan agar ikut berpartisipasi diturnamen Camat CUP IV, namun hingga pembukaan dimulai tidak ada yang hadir. Mungkin karena kendala tranportasi yang sulit dan jauh sehingga menjadi salah satu kendala.


“Turnamen sepakbola Camat Cup IV 2014 direncanakan akan berlangsung hingga 12 Septemebr mendatang. Namun jadwal pertandingan akan dihelat setiap hari pukul 16.00 Wita dilapangan Rajawali karangan Ilir


Kegiatan turnamen sepakbola ini kata dia, mendapat antusias dan dukungan masyarakat Kecamatan Karangan. Pasalnya saat pembukaan, sekitar 5 ribuan lebih warga dari berbagai desa datang menghadiri dan menyaksikannya.


Masyarakat warga Karangan sangat menyambut dengan antusias turnamen yang setiap tahun dilaksanakan.Hal ini karena selain menjadi hiburan juga karena setiap desa mengirimkan timnya sehingga secara otomatis akan datang untuk memberikan dukungan.


Diharapkan melalui turnamen Camat Cup ini, Karangan bisa melahirkan bakat-bakat muda sepakbola yang nantinya menjadi pemain sepakbola professional(kmf/*)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template