Headlines News :
Home » » Pehitungan Ulang Hasil Pileg, Dilaksanakan Besok.

Pehitungan Ulang Hasil Pileg, Dilaksanakan Besok.

Oleh By Redaksi : on Jumat, 11 April 2014 | 00.01.00


Kotak Suara Dari TPS

Sangatta, wartakutim.com - Perolehan suara hasil Pemilu legislative 2014 yang digelar Rabu (9/4) hingga saat ini masih belum jelas. Sejumlah KPPS di dapil satu Kutim baru menyerahkan kotak suara hasil perhitungan diTPS ke kantor desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara hari ini.

Berdasarkan pantaun tim wartakutim.com didesa Sangatta Utara yang menjadi tempat perhitungan desa. 80 TPS sudah mengikir kotak suara. Namun perhitungan hasil ulang hasil pemilu baru dilakukan besok pada pukul 10.00 wita.

Menurut informasi dari sumber yang ditemui di sana, yang mengaku dari salah satu tim Sukses caleg dapil satu dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Iwan mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar, jika perhitungan ulang di kantor desa akan dilaksanakan hari ini, tetepi tidak ada infomasi yang failed dari pihak dari kantor desa terkait adanya penundaan perhitungan ulang tersebut.

“Tadinya kami mendapat dapat informasi bahwa hari ini ada perhitungan ulang di desa, pas kami sampai disini, perhitungan di tunda. Perhitungan akan dilaksanakan besok pagi.”kata Tim sukses Charolin. Iwan, Kamis (10/4).


Dari pantauan kami, di kantor desa Sangatta, utara sekitar jam 15.00 wita, seluruh kotak suara yang telah masuk disana masih tampak tersegel dan sejumlah petugas di tempatkan untuk mengawas kotak suara tersebut.
Berdasarkan informasi yang di himpun wartawan kami, Partai Golkar menempati urutan pertama dalam perolehan suara di hampir semua TPS yang ada desa Sangatta Utara.
Sedangkan untuk perolehan suara terbanyak dari partai Golkar dipengang oleh caleg nomor urut empat, Anjas disusul oleh caleg Incambent caleg nomor urut dua Salma Bolli.
Sementara untuk partai nomor urut dua, media ini masih belum mendapatkan informasi yang jelas, Namum untuk pemenang di dapil satu dipastikan Partai Golkar telah memiliki satu kersi dari 6 kursi yang tersedia.
 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template