Headlines News :
Home » , , » Atletico,Barca Dan Madrid Raih Kemenangan. Perburuan Gelar Juara Makin Seru

Atletico,Barca Dan Madrid Raih Kemenangan. Perburuan Gelar Juara Makin Seru

Oleh By Redaksi : on Minggu, 06 April 2014 | 12.53.00


Persaingan perebutan gelar juara Primera Devision liga spanyol antara Altetico Madrid, Barcelon dan Real Madrid semakin panas, ketiga raksasa Spanyol itu, sama meraih kemenangan atas lawan lawannya pada lanjutan kompetisi liga Spanyol.

Actletico Madrid yang menjamu Villareal di kandangnya di stadion Estadio Vicenta pada sabtu (5/4) malam waktu Madrid unggul atas tamunya 1-0. Gol kemenangan Acletico dicetak Raul Garcia pada menit ke 14 setelah menerima umpan dari Kako.

Dengan kemenangan tersebut,  tim besutan Diego Simione ini, tak terkalahkan dalam 18 laga kandang mereka di ajang liga, sekaligus memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol pekan ke 32. Actletico unggul satu poin atas saingan terberatnya Barcelona dan tiga poin dengan rival sekotanya Real Madrid.

Sementara itu juara bertahan Barcelona juga meraih kemenangan atas tamunya Real Betil 3-1, pada laga yang di gelar di stadion Camp Naou, Minggu (6/4) dini hari tadi. Kemenangan Barca dibuka oleh pemain anda mereka asal Argentina, Leonel Messi pada menit 14 melalui tendangan pinalti setelah pemain Real Betis Jordi Figueras melakukan pelanggaran terhadap Alexis Sanchez didalam area Kotak pinalti. Hingga babak pertama berakhi, kedudukan 1-0 untuk Barcalona tetap bertahan.
Pemain belakang Real Betis Jordi Figueras kembali membuat kesalahan fatal di babak kedua. Di menit ke 68 Ia (Jordi Figueras) membobol gawannya sendiri dan menghasilkan keunggulan 2-0 pada tim asuhan D Martino. Selang satu menit kemudian, Real Betis mampu memperkecil keunggulannya berkat gol yang diciptakan oleh Ruben Castro di menit ke 69, merubah kedudukan menjadi 2-1.

Gol ketiga Barca kembali di cetak oleh Messi di menit ke 85 sekaligus menutup kemenangan Barca menjadi 3-1. Dengan gol tersebut, Messi mengoleksi 25 Gol di musim ini dan berada di posisi ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak kalah dari rival terberatnya Cristiano Ronaldo yang unggul selisih 3 gol pada musim ini.

Berkat kemenangan tersebut, Barca mengumpulkan 78 poin dari 32 laga yang telah dimainkannya. Barca menempati urutan kedua, kalah satu poin dari pimpinan klasemen sementara Atletico Madrid. Sementara peringkat ketiga ditempati oleh Real Madrid yang juga meraih hasil posiitif pada laga tandangnya mengadapi tim papan Bawah Real Beti dengan skor 4-0. Laga tersebut di mainkan di pada Minggu (6/4) dina hari tadi. Di stadion Municipal de Anoeta (Donostia-San Sebastián) yang merupakan kandang Real Betis.

Empat gol kemenangan Mardid diciptakan oleh  Illarramendi di menit ke 45', G Bale di menit ke 66’, setelah menerima umpang dari serio Ramor. Gol ketiga dan keempat Madrid dicetak oleh Pepe menit ke 85’ dan Alvaro Morata di menit ke 88’.

Pada laga itu pemain Real Madrdi asal Portugal Cristiano Ronaldo tidak diturungkan karena menagalami cedera saat menghadapi Borrusia Dortmund di ajang liga Champion Minggu lalu. Berkat kemenangan itu, Madrid terus menempet dengan pimpinan klasemen sementara dan meraih juara musim ini. Madrid berada di Posisi ketiga, kalah 3 poin dari pimpinan Klasemen sementara dan 2 poin dengan Barcelona.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template