Headlines News :
Home » , » Anak Ini dikabarkan hilang Sejak Selasa Malam

Anak Ini dikabarkan hilang Sejak Selasa Malam

Oleh By Redaksi : on Jumat, 04 April 2014 | 03.38.00



Heri Sutisno (40) warga Jalan Kuburan lama Loktuan kota Bontang, sudah dua hari ini sibuk mencari anaknya Muhammad Rajid remaja berusia 14 tahun yang hilang, pergi meninggalkan rumah sejak selasa (2/2) malam. Pencarian pun dilakukan hingga ke Sangatta, Kutai Timur.

Berdasarkan keterangan yang diterima wartakutim.com dari Heri, saat meninggalkan rumah rajid panggilan Akrab Muhammad Rajid menggunakan baju kaos berwarna Orange dan celana pendek berwarna hitam serta menggunakan sandal kulit berwarna hitam.

Diakuinya, anaknya yang hilang itu, mengalami gangguang syaraf pada bagian kepalanya. Karena sebelumnya dia pernah terjatuh di Kamar mandi, jika mengalami pusing atau sakit kepala rajid selalu meninggalkan rumah dengan tiba tiba dan lupa menuju arah rumahnya.

“Ketika dia pusing atau sakit kepala, dia selalu lupa jalan pulang, dan itu seringkali dialaminya. Dan apabila rasa pusingnya hilang dia langsung ingat jalan pulang menuju rumah.” Jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya sudah pernah membawa Rajid kerumah sakit yang ada di Bontang, dan diminta untuk melakukan perwatan secara teratur. Namun hal tersebut tidak dilakukannya karena masalah biaya pengobatan yang sangat mahal.

”Saya tetap mengusahakan anak saya untuk dapat berobat. Namum terkendala masalah mahalnya biaya pengobatan anak saya. Sehingga saya belum sanggup untuk memeriksakan anak saya sejak dia jatuh dikamar mandi tahun lalu. “ Ujar Heri yang mengaku hanya sebagai karyawan perusahaan kontraktor di Kota bontang.

Dikatakannya, tahun 2012 lalu Rajid juga pernah hilang pergi meninggalkan rumah dan ditemukan di Balikpapan oleh warga Bontang yang kebetulan berada di Balikpapan. Dari keterangan Rajid sendiri saat itu Ia menuju  Balikpapan menggunakan Bis angkutan Umum.

“Makanya pada sampai di Balikpapan, dia ditanyai “Kamu anak dari mana”. Dan saat ditanya dia menangis dan ingin segera pulang ke Bontang.  Seketika dia tiba tiba mengingatnya dan di antara oleh warga bontang yang menenukannya di Balikpapan.”ungkapnya.

Lebih jauh dia mengatakan, dari keterangan tetangganya yang melihat anaknya pergi, terlihat naik menggunakan truk. Namun arahnya tidak jelas truk itu mau kemana.”Anak tetangga saya yang lihat pada saat itu dia naik mobil truk, tetapi arahnya dia tidak dapat memastikan.” Katanya.

Heri berharap anaknya bisa diketemukan segera, pencarian ini juga sudah menghubungi keluarganya yang ada di Samarinda dan Balikpapan. Selain menghubungi pihak keluarga ia, juga sudah meminta paranormal untuk menemukan anakanya.

“Kata paranormal ketika di terawang, anak saya sangat jauh dari Bontang. Dan saya kuatir dengan anak saya, karena dia tidak begitu banyak bicara. Bila dia lapar dia juga tidak mau meminta, namun jika ditawarkan dia tidak akan menolak. Takutnya anak saya itu kelaparan dijalan dan tidak ada yang mempedulikannya.” Katanya

Berikut ciri CIri Rajid yang Hilang Sejak Selasa (2/1) malam :
Nama
Usia
Pendidika
: Muhammad Rajid
: 14 Tahun
: SD Kelas V
Ciri ciri :
Tinggi Badan
Berat Badan
Warna Kulit
: Sekitar 150- 155 cm
:  80-90 Kg
: Kulit hitam
Rambut
: agak pendek
Bagi yang menemukan bisa langsung menghubungi pihak Keluarga
Jl. Kuburan Lama Lontuang Bontang
Hp : 0813 4775 2909
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template