Headlines News :
Home » » Turnamen Gateball Rainbow Hill Isran Noor Cup 2014, DI ikuti 11 Tim

Turnamen Gateball Rainbow Hill Isran Noor Cup 2014, DI ikuti 11 Tim

Oleh By Redaksi : on Minggu, 30 Maret 2014 | 00.05.00

Pembukaan Turnamen Gateball Rainbow Hill Isran Noor Cup 2014, dibuka secara resmi oleh Bupati Kutai Timur Isran Noor. Kejuaraan berskala nasional ini diikuti  26 klub gateball dari 11 provinsi di Indonesia yang memang sudah membentuk pengurus daerah dan pengurus cabang gateball di masing-masing daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Isran Noor menyampaikan terimakasih kepada Pengurus Besar Gateball Pusat, yang memberikan kepercayaan kepada Kutim untuk bisa menjadi tuan rumah dan menyelenggarakan kejuaraan berskala nasional.

Lanjut Isran, kepercayaan ini merupakan tanggung jawab bersama pemerintah Kutim, KONI Kutim dan Pengda Gateball Kutim untuk bisa menjadikan gateball sebagai salah satu cabang olahraga baru dan yang semula tidak ada prestasinya, dengan berlahan-lahan menjadi olahraga berprestasi.

Isran menuturkan, sebagai cabang olahraga yang baru dan masuk dalam dalam eksebisi pada Pekan Olahraga Nasional mendatang, Pengda Gateball Kutim akan terus berusaha mengembangkan olahraga baru ini untuk bisa diminati seluruh kalangan masyarakat. Sosialisasi dimulai dari masyarakat Kutim terlebih dahulu, lalu tingkat 
Kaltim dan pada akhirnya digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Pria yang juga diusung dalam Konvensi Rakyat sebagai salah satu calon presiden RI ini menjamin, jika nanti dirinya terpilih sebagai Presiden RI maka dirinya akan menjadikan Gateball sebagai salah satu cabang olahraga yang patut diperhitungkan masyarakat Indonesia karena prestasinya.

Pada kesempatan ini, didampingi Wakil Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan pejabat Kutim lainnya, Isran berkesempatan melakukan pemulukan bola pertama sebagai tanda dibuka secara resmi Open Tournament Gateball Rainbow Hill Kutim Isran Noor Cup 2014.    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template