Headlines News :
Home » , » Ronaldo: Portugal Jadi Kuda Hitam di Brasil

Ronaldo: Portugal Jadi Kuda Hitam di Brasil

Oleh By Redaksi : on Minggu, 30 Maret 2014 | 15.03.00

Striker tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo.| Ft : Kompos.com
KOMPAS.com — Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa Brasil, Argentina, Spanyol, dan Jerman menjadi favorit untuk menjadi juara Piala Dunia 2014 pada musim panas nanti. Namun, bintang Real Madrid ini yakin bahwa Portugal bisa menjadi kuda hitam dalam turnamen empat tahunan tersebut.

Portugal secara dramatis lolos ke putaran final Piala Dunia setelah menyingkirkan Swedia di babak play-off. Ronaldo menjadi bintang Selecao lewat hat-trick yang dibikinnya pada leg kedua, yang memastikan negaranya tampil di Brasil.

Melihat kenyataan tersebut, Ronaldo menilai Portugal tak terlalu diperhitungkan. Menurut mantan pemain termahal dunia ini, hanya Brasil, Argentina, Spanyol, dan Jerman yang berada di barisan terdepan untuk merengkuh trofi bergengsi itu. Tetapi, dia menegaskan bahwa Portugal tak boleh dianggap remeh.

"Saya berharap kami mengalami Piala Dunia yang hebat, kami tidak berada di bawah tekanan sebagai favorit seperti Brasil, Spanyol, Argentina, dan Jerman. Pertandingan pertama penting karena melawan negara besar, Jerman," ujar Ronaldo dalam event Fly Emirates di mana dia didaulat sebagai duta perusahaan itu.

Ronaldo tercatat dalam sejarah sepak bola di negaranya sebagai top scorer sepanjang masa. Dua gol yang dicetaknya saat Portugal menang 5-1 atas Kamerun dalam laga uji coba pada awal Maret membuat mantan pemain Manchester United ini sudah mengemas 49 gol dalam 110 pertandingan.


Editor : Aloysius Gonsaga AE 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template