Headlines News :
Home » » PKS: Sindiran Fahri ke PDI-P Urusan Personal

PKS: Sindiran Fahri ke PDI-P Urusan Personal

Oleh By Redaksi : on Sabtu, 29 Maret 2014 | 18.54.00

KOMPAS.com/Indra Akuntono
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini membantah bahwa sindiran yang dilontarkan Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah terhadap PDI Perjuangan sebagai sikap resmi partainya. Ia menegaskan, sindiran itu dilontarkan secara pribadi oleh Fahri sebagai bentuk kebebasan menyampaikan ekspresi. "Itu ekspresi personal, bukan partai," kata Jazuli, Sabtu (29/3/2014), di Jakarta.

Jazuli mengatakan, garis politik yang dipegang oleh partainya adalah politik santun. Hal itu sesuai dengan semangat menegakkan tata cara berdakwah di arena politik yang harus dilakukan dengan cara-cara baik dan santun.

"Tapi, kalau ada kekurangan satu atau dua orang, ya harap maklum. Sikap kader PKS juga belum tentu disukai oleh semua kader," katanya.

Melalui akun Twitter @Fahrihamzah, Fahri menyindir rekam jejak PDI-P ketika menjadi partai penguasa, terutama ketika Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri menjadi Presiden RI 2001-2004. Dengan mengutip perkataan temannya yang berlatar belakang ekonom bernama Sunarsip, anggota Komisi III DPR RI tersebut menyebut Megawati dan PDI-P telah mendukung penjualan aset negara kepada pihak asing. Ia meminta PDI-P mengklarifikasi hal tersebut sehingga kebijakan yang sama tidak akan terulang.

Sumber : Kompas.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template