Headlines News :
Home » » KPU Kutim : Pleno Dipercepat Karena Waktu Pelaksanaan Pemilu Sudah Dekat

KPU Kutim : Pleno Dipercepat Karena Waktu Pelaksanaan Pemilu Sudah Dekat

Oleh By Redaksi : on Jumat, 21 Maret 2014 | 02.16.00

Lima Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutim Baru saja dilantik dan menetapkan Fahmi Idris menjadi Ketua KPU Kutim periode 2014-2019. Pelaktikan komisioner sendiri dilaksanakan Pada 17 maret 2014 lalu di Hotel Swiss Bell Samarainda

Dari lima kominioner KPU Kutim yang telah ditetapkan 2 nama merupakan wajah lama yakni Fahmi Idris Sebagai Ketua dan Hasbulla yang menjabat Devisi Hukum. Sementara  3 wajah baru yang dilantik yakni, Suyuti Ibrahim menjabat Devisi Sosialisasi pemilu, Hatarajatang menjabat divisi Humas dan Ulfa menjabat perencanaan data.

Ketua KPU Kutim Fahmi Idris mengatakan, Pleno pemilihan ketua KPU Kutim langsung dilaksanakan usai acara pelantikan. “Plenonya tidak memakan waktu lama, dan semua anggota setuju atas putusan pleno,” kata Ketua KPU Kutim, Fahmi Idris.

Dijelaskan Fahmi, pemilihan ketua KPU sengaja dipercepat karena waktu pelaksanaan pemilihan legislatif sudah dekat, yakni pada 9 April mendatang. Artinya, komisioner KPU Kutim hanya memiliki waktu tak kurang 20 hari kerja.

Ada instruksi dari KPU Provinsi agar mempercepat pleno menentukan siapa ketua KPU. Dan kawan-kawan di KPU Kutim memberikan amanah pada saya memegang perahu lemabaga ini,” ucap alumnus Universitas Balikpapan ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template