Headlines News :
Home » » Komisioner KPU Kutim Yang Baru, Memulai Hari Pertamanya.

Komisioner KPU Kutim Yang Baru, Memulai Hari Pertamanya.

Oleh By Redaksi : on Jumat, 21 Maret 2014 | 02.14.00

Sangatta, Wartakutim.com – Setelah dilantik pada Selasa 18 maret 2013 lalu, di hotel Swiss Belhotel samarinda. kelima Komisioner KPU kutim memulai hari pertamanya dengan mengadakan kunjungan kepolres Kutim untuk perkenalan sekaligus melakukakn koordinasi terkait dengan pengamanan pemilu legislative (Pileg) yang akan digelar pada 9 April 2014 mendatang.

Komisioner KPU  Suyuti Ibrahim (Devisi Sosialisasi Pemilu) mengatakan, Setelah melakukan kunjungan ke Polres Kutim, komisioner KPU Kutim yang baru dilantik yakni Fahmi Idris (Ketua), Hasbulla (Devisi Hukum), Harajatang (Devisi Humas), dan Alfa (Devisi Perancaan dan Data) langsung menuju kantor KPU.

“Awal mulai Aktifitas di Kantor KPU, Saya, ketua dan Hatarajatang hanya memantau proses pelipatan suara dan mengecek surat suara yang rusak” Kata Komisioner KPU bagian devisi Devisi Sosialisasi Pemilu Suyuti Ibrahim, saat ditemui dikantor KPU Kutim, Kamis (20/2).

Lebih lanjut dia menambahkan, di hari pertama berkantor, pihaknya masih belum banyak melakukan aktifitas. “Besok mulai kita forsir bekerja. Karena kita hanya punya waktu 20 hari kerja. Semoga saja itu bisa mencapai target. Karena waktu kami memeng sangat sempit.” Ungkapnya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template