Headlines News :
Home » , , , » SBY :Tidak Ada Koruptor Yang Bisa Bersembunyi

SBY :Tidak Ada Koruptor Yang Bisa Bersembunyi

Oleh By Redaksi : on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 21.58.00

wartakutim.com || Jakarta ; Ketua Dewan Pembina sekaligus ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menegaskan tidak akan membela dan melindungi kader partainya jika tersangkut masalah Korupsi baik yang berada di pusat maupun yang berada didaerah

“Saat ini Indonesia sedang memerangi pemberantasan korupsi besar besaran, Gerakan kita ini paling agresif dalam sejarah indonesia.”Kata SBY, dalam sambutannya di temu kader diperingatan HUT PD yang digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC) di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

SBY lebih lanjut mengatakan, dalam memerangi korupsi, sebagai pimpinan partai politik dan Kepala Negara, pihaknya akan selalu mendukung penindakan terhadap pelaku korupsi baik dari kader partainya maupun partai lain dan segala lini, tanpa pandang bulu dan tebang pilih.

“Tidak ada koruptor yang bisa bersembunyi sekarang, tidak ada koruptor tidak bisa  dijangkau oleh tangan tangan hukum.tidak seperti era dulu” Katanya.

Dikatakannya, ketika Negara mendukung dan mendorong pemberantasan korupsi di Indonesia, banyak pihak yang selalu menganggap langkah ini tidak serius dilakukan dan dianggap tidak mau memberantas korupsi.

”Betulkan kita tidak mau memberantas korupsi, betulkan Negara kita tidak mau membersihkan kejahatan, termasuk korupsi. Apakah Negara aman aman saja?, tidak ada sidang pengadilan dan tidak ada yang ditangkap karena memang dulu tidak ada yang ditangkap”Tegas SBY dalam sambutannya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template