Headlines News :
Home » , » Lanal Gelar Lomba Menembak.Wartawan Ikut Jadi Peserta

Lanal Gelar Lomba Menembak.Wartawan Ikut Jadi Peserta

Oleh By Redaksi : on Senin, 07 Oktober 2013 | 05.20.00

[caption id="attachment_941" align="alignleft" width="275"]ILUSTRASI FT :korem064.wordpress.com ILUSTRASI
FT :korem064.wordpress.com[/caption]

Wartakutim.com | SANGATTA ; Menjalin kebersamaan dan keaktraban antarsantuan serta masyarakat umum, Lanal Sangatta Sanggat punya cara tersendiri yakni menggelar lomba menembak antar SKPD. Lomba yang digelar, Senin (7/10) ini berlangsung di Lapangan Tembak Mako Lanal Sangatta tepatnya kawasan Bukit Pelangi Sangatta Utara.

“Lomba menembak yang bertitel Fun Shooting Club, dilaksanakan sebagai bentuk keakraban dan silaturahmi sekaligus memperkenalkan Lapangan Tembak Mako Lanal Sangatta,” terang Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Sigit Santoso.

Lebih jauh, ia menyebutkan tujuan utama dari lomba menembak selain meningkatkan kemampuan teknis menembak juga   membangun hubungan silahturahmi antar instansi sehingga integritas dan sinergitas antar isntansi wilayah ini semakin solid.  Selain itu,  sebagai sarana sosialisasi kepada  masyarakat Kutai Timur akan keberadaan TNI AL di  Kutai Timur.

Danlanal Sigit Santoso, sangat berharap selama lomba berlangsung cuaca mendukung selain itu semua pejabat termasuk Bupati Isran Noor, Wabup Ardiansyah Sulaiman serta Ketua DPRD Alfian Aswad ikut menyemarakan.

Ia mengakui,  Lapangan Tembak Lanal Sangatta berfungsi sebagai sarana latihan untuk meningkatkan profesionalisme khususnya bagi para prajurit TNI AL yang bertugas di  Lannal Sangatta.

“Lapangan tembak ini masih dalam proses pembangunan dan diharapkan ke depan menjadi lapangan tembak yang memenuhi syarat sebagai tempat latihan dan pertandingan menembak di Kutai Timur khususnya Kota Sangatta” ujar Sigit Santoso seraya mengundang insan pers untuk uji nyali dalam menembak.(WK-02)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template