Headlines News :
Home » , » Isran Bakal Dijatuhi Sanksi oleh Partai Demokrat

Isran Bakal Dijatuhi Sanksi oleh Partai Demokrat

Oleh By Redaksi : on Senin, 14 Oktober 2013 | 23.49.00

Wartakutim.com || Sangatta ; Pernyataan Isran Noor yang mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2014 menjadi perhatian DPP Partai Demokrat. Bahkan sikap Isran yang seperti tidak sejalan dengan kebijakan DPP Demokrat  dalam pemilihan calon presiden melalui konvensi, kini sedang dikaji sebuah tim untuk menentukan sanksi yang bakal diberikan.

Harian Republika edisi  Senin, (14/10) memberitakan, DPP Partai Demokrat sudah membahas pernyataan Isran Noor sebagai Ketua PD Kaltim.

“Sanksi bagi anggota Partai Demokrat yang tidak mendukung konvensi sudah ada mekanismenya,” kata Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Komunikasi Hinca Panjaitan seperti dilansir harian Republika.

Lebih jauh, Hinca menyebutkan pemberian sanksi diatur dalam aturan partai yang akan ditangani komisi pengawas dengan pertimbangan fakta yang didapat.  Terhadap pernyataan Isran Noor sebagai Kader PD bahkan Ketua PD Kaltim,  ditegaskan wajib hukumnya mendukung garis kebijakan partai termasuk mensukseskan peserta konvensi presiden. “Semua kader disetiap lapisan wajib mendukung kebijakan partai,” tegas Hinca Panjaitan.

Seperti diketahui, saat upacara peringatan HUT Kutai Timur ke -14, Sabtu (12/10) lalu, Isran Noor dalam sambutannya dihadapan ratusan tamu undangan dan peserta upacara  menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto sebagai Capres dari Partai Gerindra. Bahkan, tersirat  jika ia akan menjadi orang kedua dalam pecalonan mantan menantu Soeharto – Presiden Indonesia ke dua ini.

“Kalau Kutim pasti mendukung 100 parsen, ini bukan kampanye tapi Cuma memberitahukan saja, kalau ini ada yang mengatakan samimawon silakan saja, ini hanya memberitahukan saja.,” sebut Isran Noor dalam pidatonya

Bahkan saat menghadiri peringatan HUT Kutim ke -14, Prabowo yang datang saat Isran sedang berpidato itu menempati barisan terdepan sejajar dengan Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak serta pejabat lainnya.

Ketika ditanya apakah ia akan menjadi tim sukses Prabowo, mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kutim ini enggan menjawab dan mempersilahkan wartawan menanyakan ke Prabowo Subianto, demikian pula ketika disinggung apakah ia akan menjadi orang kedua. “Rupanya Tuhan memberi saya jalan lain untuk menuju Roma karena tidak ikut konvensi Demokrat,” sebut Isran dengan santai.(WK-01)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template