Headlines News :
Home » , , » DPD KNPI Akan Menggelar Pekan Pemuda ke-2

DPD KNPI Akan Menggelar Pekan Pemuda ke-2

Oleh By Redaksi : on Jumat, 25 Oktober 2013 | 00.05.00

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kutai Timur akan menggelar serangkaian kegiatan, dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda ke-85.

Ketua DPD KNPI Kutim Nasrudin didampingi sekjennya Bakri Hadi mengatakan, selain menggelar upacara peringatan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 oktober 2013 di lapangan upacara Setkab Kutim, DPD KNPI Kutim juga akan menggelar Pekan pemuda yang ke-2 yang dilaksanakan pada tanggal 6-8 November tahun ini.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya dan merupakan pekan pemuda yang kedua, dimana format pelaksanaan berbeda dengan tahun lalu (2012).”ujar Bakri Hadi Saat ditemui di kantor sekertariat DPD KNPI Kutim jalan Soekarno Hatta. Usai menggelar rapat persiapan pekan pemuda, Rabu (23/10) malam.

Tahun Lalu Lanjut Bakri Hadi, kebanyakan kegiatan digelar yang sifat hiburan atau Fun, sedangkan untuk tahun ini, Pelaksanaan pekan pemuda bersifat social, religius, edukasi dan hiburan atau FUN.

“Jadi, item kegiatannya itu ada enam. Yang pertama itu pawai Muharram yang merupakan kegiatan religius, yang kedua kegiatan pembagian masker gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis yang merupakan kegiatan social” Jelasnya.

“Untuk yang bersifat edukati sendiri adalah lomba pidato. Sasarannya adalah generasi muda khususnya kalangan pelajar dan untuk bersifat hiburan ada lomba joget ceaser dan stand up comedy, ini merupakan hiburan buat masyarakat kutim” tambahnya.

Dijelaskan, tema dari kegiatan ini, sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan. Tema adalah “Harmonisasi Karya Pemuda”. Makna dari tema itu kata mantan wartawan ini, perpaduan berbagai kegiatan ini, yang coba dikreasikan dalam satu nada keindahan yang baru.

”Inilah semangat kami, mencoba untuk mengharmonisasi karya karyanya anak muda kutim, yang mungkin Flural (beragam) pemikiran, mungkin ada yang suka edukadi, hiburan dan social. Serta religus” Katanya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template