Headlines News :
Home » , , , , » Panitia Bantah Pernyataan Wakil Ketua Demokrat.

Panitia Bantah Pernyataan Wakil Ketua Demokrat.

Oleh By Redaksi : on Selasa, 03 September 2013 | 12.16.00

1013272_655196474492063_2027877595_nWartakutim.com | Sangatta : Panitia pelaksana Kampanye akbar pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur (Cagub dan Cawagub) Kalimantan Timur AFI Mukmin, membahtah pernyataan yang dilontarkan oleh Wakil Ketua I DPC demokrat Asri Tawang di media, yang menyatakan tidak mendapat undangan dari panitia pelaksana kampanye AFI mukmin.

Menurut ketua Panitia pelaksana yang diwakili oleh ketua bidang seksi undangan Alexbhajo, undangan PD untuk menghadiri Kampanye itu, sudah disampaikan langsung kesekertaraiat demokrat Kutim  dan diterima oleh penjaga yang berada disana.

“Tidak benar jika Kami panitia dikatakan tidak memberikan undangan Untuk partai demokrat kutim, saya sendiri yang mengantarkan langsung di sekertariat demokrat dan ada tanda terima dari yang menerima undangan itu” Ujar Alex Saat di hubungi wartakutim.com

Dikatakannya Demokrat salah satu partai yang mengusung AFI Mukmin untuk maju pada pilgub 2013, dan tidak mungkin panitian pelaksana Kampanye tersebut tidak mengundang pimpinan dan pengurus PD, apalagi dalam kepanitian itu ada pengurus PD yang menjadi sekertaries panitia.

“Dua kali kami memberikan undangan ke PD, yang pertama kampanye tertutup tanggal 30 agustus namum pelaksanaannyan batal dilakukan dan yang kedua Kemarin (Minggu 1/9/2013) untuk kampanye akbar itu,” Jelasnya.

Lebih lanjut Alex mengatakan seharusnya pengurus PD mengetahui hal tersebut, apalagi PD sebagai Pendukung AFI Mukmin, dan dalam pengurusan kepanitian ada salah satu pengurus PD yang menjadi sekertaies panitia.

“Coba tanyakan jepi ( pengurus PD Kutim) yang menjadi sekertaris panitia, tidak mungkin dia tidak menyampaikan ke ketuannya maupun pengurus lainnya, jadi tidak benar jika kami dikatakan tidak memberi undangan ke mereka (PD)” Tegas Alex
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template