Headlines News :
Home » » Mahyunadi : Terima Kasih Masyarakat Kutim

Mahyunadi : Terima Kasih Masyarakat Kutim

Oleh By Redaksi : on Jumat, 06 September 2013 | 07.13.00

mahyunadiWartakutim.com | Sangatta : Ratusan Masyarakat Kutim, Pendukung dan simpatisan menghadiri acara silaturahmi dan halal Bihalal, Kamis (5/9/2013) yang diselengarakan oleh Partai Golkar di Gedung Buana Mekar Sangatta, yang dihadiri Oleh Ketua DPP Partai Golkar, Mahyudin.

Ketua DPD Partai Golkar Kutim, Mahyunadi, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran warga, kader. Caleg, tokoh masyarakat, Tokoh ulama dan tamu undangan turut hadir pada acara Silaturahmin dan Halal Bihalal Itu,

Diakuinya acara yang digelar itu cukup sederhana tidak seperti acara acara sebelumnya yang biasanya cukup mewah , namun antusias warga dan kader Golkar dalam menghadiri acara itu sangat Luar biasa, yang memadati gedung serbaguna Buana Mekar Sangatta .

"Walau acara pada malam ini tanpa Doorprize namun saya juga tidak yakin acara ini bisa seraimai begini, walau tidak adanya doorprize acara malam ini" Ujar Mahyunadi yang mendapatkan Aplaous dari para pengunjung acara itu

Ditambahkannya, ini menandakan kalau masyarakat kutai Timur, Masih percaya dan setia pada partai Golkar, serta kader dan pengurus partai Golkar Kutim masih solid dan dalam kesempatan ini  Wakil DPRD Kutim itu, juga memohon maaf atas kesederhanaan acara tersebut. Dikatakannya jika dibandingkan pada acara silaturahmi partai golkar bersama KPC Rabu lalu, ada tersedia doorprize 6 buah sepeda motor.

"Tadi ada yang mengatakan, ini tidak adil jika acara semalam (Rabu 4/9. Red) ada acara doorprize malam ini tidak, Saya sedikit mengkarifikasi, doorprize yang semalam itu bukan kami yang menyediakan, yang menyediakan itu adalah Karyawan KPC yang mereka kumpulkan dan disumbangkan kepartai Golkar dan itulah yang kami jadikan doorprize."Ungkapnya di hadapan ratusan tamu undangan.

Diakhir sambutannya Mahyunadi tak lupa berpesan kepada seluruh kader partai Golkar agar tetap solid dan selalu membangun silaturahmi antar sesama pendukung maupun masyarakat, dikatakannya jangan hanya membangun silaturahmi jika mau menjelang pemilu saja tetapi silaturahmi harus terus dibangun agar tercipta masyarakat damai dan tenteram di kutim ini.

"Saya berharap kader maupun pengurus parta ini bisa selalu mengadakan silaturahmi bukan saja dalam acara ini tetapi silaturahmi itu harus tetap dibangun, Karena kata Rasululla nabi Muhammad,SAW semakin  banyak melakukan silaturahmi maka rejeki kita akan semakin bertambah, Kata orang tua dulu banyak teman banyak rejeki" Paparnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template