Headlines News :
Home » , » Mahyudin : Kepentingan Bangsa diatas kepentingan Kelompok atau Parpol

Mahyudin : Kepentingan Bangsa diatas kepentingan Kelompok atau Parpol

Oleh By Redaksi : on Sabtu, 07 September 2013 | 08.46.00

mahyudinWartakutim.com | Sangatta : Ketua DPP Partai Golongan Karya (Partai Golkar) , Mahyudin, ST,. MM, mengakui ditahun politik ini, Partai Golkar lebih kegiatan yang positif dan lebih merakyat dan selalu berpolitik yang santun serta lebih mengedepankan Kerja keras dimasyarakat dalam memenagkan Pemilu 2014.

“Kami ingin Berkompetisi secara sehat dan berpolitik secara santun, tidak perlu menghantan Orang, tidak perlu menghujat orang, dan tidak perlu mengblack camping orang , kami selalu konsisten berjalan dalam membangun bangsa ini” Ujarnya dalam pidato Politiknya di acara Silaturahmi dan Halal Bihalal yang di adakan DPD Partai Golkar Kutim, digedung serbaguna Buana Mekar Sangatta, Kamis (6/9).

Dalam hal ini Mahyudin mengatakan, partai golkar juga selalu memberikan  kesempatan pada partai Politik lainnya dalam setiap kegiatan yang dilakukakn DPP Partai Golkar, seperti acara Halal Bihala yang dilakukan Partai Golkar,bebrapa hari yang lalu dan mengundang 12 partai Politik yang menjadi perserta Pemilu 2014.

“Saat acara halal Bihalal Partai Golkar di Jakarta kami mengundang seluruh Partai Politik peserta pemilu, namun hanya 6 partai Politik yang menghadiri acara Itu.” Kata Mantan Bupati Kutim, tanpa menyebutkan Partai politik yang hadir pada saat itu.

Lebih lanjut Mahyudin, Pimpinan partai politik yang hadir di pada saat itu, berikan kesempatan untuk berbicara di atas mimbar dan  menyampaikan pidato politiknya dihadapan tamu undangan dalam Halal Bihalal yang di adakan DPP partai Golkar. Dikatakannya suasana pada saat itu begitu bersahabat dan harmonis antar Pimpinan Partai Politik yang hadir.

“Dalam pidato politik ketua Umum partai Golkar mengatakan, untuk membangun bangsa ini tidak ada yang namanya warna Kuning, Warna Hujau atau warna biru, dan warna putih , yang hanya ada satu Yakni warna merah Putih” Katanya yang mengutip pidato Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakri..

Mahyudin Manambahkan, Kepentingan Bangsa diatas kepentingan Kelompok dan diatas kepentingan Partai Politik, untuk membangun negeri ini jadi lebih baik kedepannya jangan mengutamakan kepentingan Parpol semata melainkan harus mengedepankan kepentingan Rakyat.”itulah pesan Ketua umum kami saat melakukan Pidato di depan Pimpinan Partai Politik”Katanya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template