Headlines News :
Home » , , » Isran Tetap Semangat Dan Yakin

Isran Tetap Semangat Dan Yakin

Oleh By Redaksi : on Rabu, 04 September 2013 | 00.19.00


Wartakutim.com | Jakarta : Ketua DPD partai Demokrat Kalimantan Timur mengaku tetap semangat dan tetap akan mengabdi pada bangsa dan negara,  walau dirinya tidak masuk dalam Pra Konvensi Partai Demokrat.

Seperti dikutip dari hasil wawancara yang di unggah ke youtube.com oleh suryaKKS pada. 1 Setember lalu, dikatakan untuk berbuat demi negeri ini, Isran tidak akan mundur walaupun dirinya  tidak masuk dalam Konvensi capres, dan cawapres Partai Demokrat.

"Apapun yang terjadi itu tidak membuat saya mengeluh atau menyesal, termasuk tidak masuknya saya dalam bursa ataupun calon peserta Konvensi PD, untuk mencari calon Presiden Prosesnya masih sangat panjang." Ujar Isran Yang juga, Calon pemenjabat sebagai Bupati kutai Timur.

Dikatakannya siapapun partai Politik saat ini masih belum berani mengklain, siapapun calon Presidennya  jika Parpol mau mengusung itu, minimal dia harus mengumpulkan 20 persen dari Hasil Pemilu legislatif tahun 2014.

"Kan masih belum ada yang berani klaim, kalau survei survai itu masih belum dapat dipastikan , dalam hal ini saya tidak Kecewa dengan tidak dilibatkannya saya dalam konvensi itu" kata ketua Apkasi itu dalam video yutube yang berdurasi. Empat menit.

Lebih lanjut dikatakannya dapat dipahami apa yang menjadi keputusan Partai Demokrat yang tidak mengusungnya dalam Konvensi capres dan cawapres untuk partai demokrat.

"Mungkin di anggap saya tidak punya Integritas, mungkin di anggap belum mememuhi syarat karena saya cuma bupati, kan begitu, "Bisa Jadikan" jika itu menjadi sebuah acuan dan  kalau itu menjadi syarat saya tidak ikut dan itu belum bisa dibuktikan." Tegasnya.

Isran menambahkan dia akan mengambil Hikma dari kejadian ini . Menurutnya masih ada jalan lain untuk mengabdi untuk negeri ini, bukan hanya melalui jalur konvensi saja" Ibarat naga punya Lungsur itu semakin Mulus" katanya dengan wajah yang penuh semangat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template