Headlines News :
Home » , , , » Gubernur Kaltim Akan Memantau Pelaksanaan Pilgub Di Sangatta

Gubernur Kaltim Akan Memantau Pelaksanaan Pilgub Di Sangatta

Oleh By Redaksi : on Selasa, 10 September 2013 | 00.35.00

IMG-20130902-00319Wartakutim.com | Sangatta : Gubernur kalimantan Timur, yang juga merupakan Calon Gubernur (Cagub) pada Pilgub Kaltim, nomor urut satu, Awang Farouk Ishak (AFI), akan memantau pelaksanaan Pemilhan Gubernur (Pilgub) di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, selasa (10/9/2013), sekitar Pukul 10.00 pagi.

Menurut anggota KPU Kutim Hasbullah, usai melakukan pencoblosan di Samarinda,  AFI langsung terbang menuju kota Sangatta untuk melakukan pantauan pelaksanaan jalannya Pilgub dibeberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Desa Singa Gembara dan desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara.

"Usai tiba di bandara Tanjung Bara, beliau akan langsung menuju TPS yang berada di Tanjung Bara, dan setelah itu, dia (Rombongan) akan menuju ke desa Singa Gembara dan desa Sangatta Utara Papar Hasbulla saat dihubungi Wartakutim.com, Senin (9/9/2013) siang.

"TPS yang akan dikunjungi Pak Awang adalah TPS 28, desa singa Gembara, TPS 1,TPS 2, TPS 69 desa Sangatta Utara." Tambahnya

Namun Hasbulla tidak menjelaskan apakah ini merupakan kunjungan kerja AFI yang masih menjabat sebagai Gubernur atau merupakan kunjungan pribadi Ke Sangatta. dikatakannya dalam kunjungan Gubernur akan di dampingi KPU, Panwas, Polres, dan awak media.

"Insyah Allah, besok kami akan menjemput dibandara Tanjung Bara, sekitar jam sepuluh Pagi rombongan mereka dari Samarinda akan tiba disini (Sangatta), dan kami Juga sudah mengundang beberapa Tokoh Masyarakat, maupun media." Ujar Hasbullah kepada wartakutim.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template