Headlines News :
Home » , » Sejumlah Nama Hilang Dalam Konvensi Demokrat.

Sejumlah Nama Hilang Dalam Konvensi Demokrat.

Oleh By Redaksi : on Jumat, 30 Agustus 2013 | 12.00.00

1639183Kandidat-2780x390Sejak dibukanya Konveksi Partai Demokrat untuk mencari Capres dan Cawapres, sabtu,(24/8/2013) lalu, terdapat 15 nama yang mengikuti Konvensi itu,diakhir penyelengaraan Pra Konvensi  kini tinggal 11 nama yang tersisa,

Bupati Kutai Timur, Isran Noor,  yang di Undang dalam Konvensi itu, namanya tidak tercantum dalam perserta Konvensi Pantai Demokrat. Selain Isran ada  nama besar yang batal mengikuti konvensi tersebut, diantaranya mantan ketua Mahkama Konstitusi, Mahfud MD.

Seperti dilansir Kompas.com Mahfud. Memasuki ruang Pra Konvesi untuk membacakan keputusannya Ia mengaku batal mengikuti konvensi karena mekanisma konvensi yang begitu jelas.

Selain Mahfud nama yang batal mengikuti kenvensi PD, Direktur utama Lion Air, Rusdi kirana, untuk  memutuskan untuk mundur, hal tersebut disampaikan langsung kepada komite, rudi mengaku menunda keikut sertaanya lantaran ingin fokus ke bisnisn yang akan dijalaninya.

Selanjutnya ada nama mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih yang memutuskan untuk mundur, Rustriningsih yang menghadiri Pra Konvensi selama 30 menit sebelum penyampaikan keputusannya. Dia mengaku ingim Fokus di karies dan mengurus keluarga di Jateng.

Terakhir ada nama bupati Kutai Timur, Isran Noor yang sebelumnya disebut sebut akan ikut konvensi, tetapi tidak terjadwal dalam tahap Pra Konvensi. Komite konvensi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template