Headlines News :
Home » » Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Sangatta Selatan, Meriah

Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Sangatta Selatan, Meriah

Oleh By Redaksi : on Kamis, 23 Mei 2013 | 10.56.00

Acara Pelepasan Siswa Siswi SMA Negeri 1 Sangatta Selatan , Di laksanakan di Gedung Buana Mekar, Rabu (22/5/2013) SANGATTA, berlangsung meriah Dan Hikmat dan di ikuti ratusan Siswa Dan orang tua Murid.Selain Rasa Gembira, Rasa Harupun terlihat dari wajah para Siswa-siswi Kelas 12, karena setelah ini mereka akan melanjutkan tujuan dan cita-citanya.


Menurut Kepala sekolah SMA Negeri 1 Sangatta Selatan Drs. Hasbi M. Pd, Pelepasan siswa Kelas 12 tahun ini, sebanyak 146 siswa, yang terdiri dari jurusan yakni Jurusan IPA dan IPS.


"Pelepasan tahun ini merupakan angkatan Ke IV, saya berharap  untuk tahun 2013 ini, seluruh siswa SMAN 1 Sangatta Selatan, bisa lulus 100 persen, dan bisa melanjutkan kepergururuan tinggi yang ternama di indonesia,  " Ujar Kepala sekolah SMAN 1 Sangatta Selatan Hasbi, dalam sambutannya, di acara Pelepasan Siswa Kelas XII .Rabu (22/5/2013)


Lebih Lanjut Hasbi Menambahkan, sejak berdiri tahun 2007,   SMA negeri 1 Sangatta Selatan, sudah melahirkan siswa siswi yang berprestasi, hingga mampu meraih beberapa penghargaan di tingkat Kabupaten. Meskipun hingga saat ini SMA negeri 1 Sangatta selatan belum menempati Gedung sekolah sendiri.


“Megapa sekolah ini terus mampu mengukir Prestasinya, Karna kekompakan antara para Guru, kemudian di barengi dengan Program Kerja yang sesuai dengan apa yang kita Harapan.”Katanya.


Sementara itu Kabig Dikmen dinas Pendidikan Kutai Timur Drs. Wagiman M. Pd yang mewakili kepala dinas Pendidikan , dalam Sambutannya, memuji dan mengakui prestasi yang telah di raih oleh siswa siswi SMA negeri 1 Sangatta Selatan. Dikatakannya berkat kerja keras dan ketekunan dari guru dan murid di SMA 1 Sangatta Selatan, mampu menciptakan siswa yang berprestasi.


“Walau saat ini SMAN 1 sangatta Selatan, belum menempati Gedung Permanen, tapi prestasi demi prstasi terus tetap terukir sama dengan sekolah lainnya yang telah memiliki Gedung Permanen.” Ungkap Wagiman dalam sambutannya.


Lebih jauh Wagiman mengatakan, walau pelaksanaan Ujian Nasional  di Kutai Timur mengalami keterlabatan,  namun pelaksanaanya bisa berjalan lancar, sesuai dengan harapan para Guru dan murid yang mengikuti ujian Nasional itu.


“Pelaksanaan ujian nasional Telah berlalu, saat ini kita masih menunggu hasil dari ujian itu, kita berharap seluruh siswa bisa lulus 100% dengan kondisi ujian nasional yang carut marut “ Ujarnya.


Wagiman menambahkan, Untuk UN di  SMA Negeri 1 Sangatta selatan, tidak memiliki kendala walau walau mengalami keterlambatan pelaksanaan UN. Semuanya berjalan lancar, dari awal hingga Akhir pelaksanaan UN tersebut.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template