Headlines News :
Home » » Terry Gemar Berbagi di Instagram

Terry Gemar Berbagi di Instagram

Oleh By Redaksi : on Jumat, 07 Desember 2012 | 17.18.00



REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kebanyakan pemain sepakbola dunia hobi berbagi kehidupan pribadi ke followernya melalui twitter. Namun, lain halnya dengan bek Chelsea John Terry.

Dia lebih memilih memamerkan ''dunianya'' di instagram. Lewat akun @j26terry, rekan setim Frank Lampard tersebut ingin berbagi sisi kehidupan pribadinya ke para penggemarnya.

Dalam foto instagram seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (6/12) terpampang gambar yang menunjukkan rasa kecintaan Terry kepada klub dan keluarganya.

Bek yang baru pulih dari cedera tersebut menuliskan ''aku menyayangi kedua anakku Georgie dan Summer di tengah lapangan bersalju. Terry juga menuliskan ''CFC (Chelsea Football Club)'' di tengah lapangan bersalju.

Dalam foto instagramnya, pemain berusia 31 tahun itu juga memajang gambarnya saat potong rambut. Tak lupa, dia juga mengupload foto mesra bersama istrinya Toni Poole. ''Istriku selalu menjagaku,'' tulisnya.

Dia juga sempat memposting foto rekannya di Chelsea David Luiz. Dalam foto itu, Luiz dibandingkan dengan tokoh kartun Simpsons.

''Aku akan kembali David Luiz. Terry juga sempat mencandai Luiz dengan mengatakan ''Walters itu solid,'' canda Terry.

Dalam akunnya itu, Terry juga sempat memposting gambarnya tengah menggendong bayi. Selain itu, bek bernomor punggung 26 tersebut juga memposting gambar pertengkarannya dengan pemain belakang Queens Park Rangers, Anton Ferdinand pada musim lalu. Akibat ulahnya tersebut, Terry diskor oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. warta kutim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template